25 Oktober 2020

'AISYIYAH BOARDING SCHOOL MALANG

DARI 'AISYIYAH UNTUK BANGSA

The Glorious Muhadhoroh Closing SMA Aisyiyah, Acara Sederhana tapi Memukau

PWMU.CO-Sederhana namun memukau. Kira-kira itulah kalimat yang cocok untuk menggambarkan acara yang digelar oleh Organisasi Santriwati Asrama (OSA) The Glorious Muhadhoroh Closing, Selasa (29/5/2018).

Acara yang dikemas dengan apik dan merupakan program kerja dari divisi ekstrakulikuler ini sukses terselenggara di halaman SMA Aisyiyah Boarding School Malang. Meskipun dengan persiapan yang sangat singkat tapi tak menyurutkan semangat siswi-siswi untuk menampilkan kreasi terbaik pada event tersebut.

Kemampuan kreativitas dan ketrampilan juga sangat terlihat dalam acara ini. Hal tersebut dibuktikan dengan elegannya panggung yang ditata dengan banyak hiasan menarik.

”Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang ikut menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk kelancaran acara ini. Saya juga meminta maaf atas mepetnya deadline, ” ujar Nabila Jihan Athifah, ketua dari divisi ekstrakulikuler.

Kepala SMA Aisyiyah Boarding School Malang Ekanita Rahmah SPd kagum dengan kemeriahan acara tersebut. ”Ya Allah, saya kira cuma acara muhadoroh biasa, ternyata acaranya tidak kalah dengan haflah formal. Luarbiasa anak-anak ini,” kata wanita paro baya tersebut. Tak hanya kepala sekolah yang hadir dalam acara tersebut, ibu kepala asrama juga ikut memeriahkan.

“Saya sangat mengapresiasi kreativitas dan semangat anak-anak. Meskipun mereka sedang menjalani ibadah puasa tak menyurutkan semangat kerja mereka. Di samping itu sebentar lagi libur akhir tahun. Mereka bisa menyempatkan waktu untuk menyajikan yang terbaik pada acara ini,” tutur wanita yang akrab disapa dengan Umi.

Sesuai dengan temanya yaitu The Glorious Muhadhoroh Closing, acara ini adalah penutupan resmi dari ekstrakuliler muhadhoroh  selama satu periode. Muhadhoroh sendiri merupakan ekstrakulikuler wajib dan menjadi andalan sekaligus maskot dari SMA Aisyiyah Boarding School Malang.

Tak hanya acara penutupan, tetapi berbagai acara pendamping juga hadir sebagai meramaikan suasana. Mulai dari persembahan pidato tiga bahasa, menyanyi, puisi berantai, pembagian hadiah lomba dan ditutup oleh berfoto ria. (Umay)

Penulis: Umay, Sumber : pwmu.co