BERITA

Santri SMP ABSM Serahkan Trophy ke Kepala Sekolah

Kab. Malang- Santri SMP Aisyiyah Boarding School Malang menyerahkan trophy penghargaan kepada kepala sekolah, Senin (09/10/2023). Penyerahan itu dilakukan setelah acara upacara bendera pada hari itu.

Ada dua throphy penghargaan yang diserahkan oleh santri ke kepala sekolah. Diantaranya adalah trophy Juara 1 regu “tergiat” dalam acara Giat prestasi Penggalang tingkat kecamatan dan throphy Juara 1 Paduan Suara tingkat Malang Raya yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Aisyiyah Kota Malang

Naqiyyah Fradha Aisyah Bastiar mewakili tim Hizbul Wathan menyampaikan kesyukurannya.

“Alhamdulillah, kami senang mendapatkan juara 1 dan Alhamdulillah kita bisa mengharumkan nama sekolah dan membawa nama sekolah sampai titik kejuaraan”, ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pembina HW.

“Terima kasih kepada Rakanda Irfan dan Ayunda Nurul selaku pembina dan mendampingi kita saat lomba”, Pungkasnya.

Sementara itu, Firyal Hasna Hufaidah mewakili tim Paduan Suara menyampaikan suka-dukanya.

“Saya selaku tim Padus (Paduan Suara) yang pasti bahagia, saya tidak menyangka Tim Paduan Suara ABSM juara1 tingkat Malang Raya,” katanya.

“Kita merekam video berkali-kali demi mendapatkan hasil yang bagus, dan tidak di sangka usaha itu tidak sia-sia”, ungkapnya.

Dalam dua bulan ini SMP ABSM telah menerima Dua Trophy yang diperoleh dari Tim Padus (Paduan Suara), dan Hizbul Wathon (HW).

Diserahkan saat pelaksanaan upacara bendera

Setelah pelaksanaan upacara bendera secara bergantian Tim Paduan Suara dan Tim Hizbul Wathan maju untuk serah terima penghargaan kepada kepala sekolah.

Selama latihan Tim Padus (Paduan Suara) yang dilatih oleh Bang Ragil, dan Tim Hizbul Wathon (HW) yang dilatih oleh Rakanda Irfan dan Ayunda Nurul.

Moh. Anis selaku kepala sekolah menyampaikan kebanggaannya kepada dua tim yang telah berhasil menorehkan prestasi itu. Menurutnya dua trophy ini spesial.

“Pertama, trophy yang diperoleh tim HW ini hasil dari mengikuti kegiatan Giat Penggalang yang diselenggarakan oleh MKKS Kec. Lawang. Dalam kegiatan ini anak-anak bisa menunjukkan bisa berbaur dengan gerakan Kepanduan Pramuka,” Jelasnya.

“Yang kedua, prestasi paduan suara. Ini adalah prestasi perdana sejak tim paduan suara ini didirikan”, lanjutnya.

Baginya dua alasan diatas tidak berlebihan jika dua trophy ini spesial baginya.

“Semoga penghargaan dan prestasi ini bisa menjadi contoh bagi santri yang lain. Semangat berlatih dan semoga ada event di kemudian hari,” pungkasnya.

Penulis: Mutiara.N.A

Editor: Humas SMP ‘Aisyiyah Boarding School Malang

Lembaga pendidikan khusus putri (Perempuan) Menengah Pertama dan Menengah Keatas yang berasrama/pondok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *